Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2018 Di Distrik Makimi Nabire

Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2018 digelar dalam suatu upacara di Distrik Makimi, kabupaten Nabire, rabu pagi 2 Mei 2018, dipusatkan di SMP Negeri 1 Makimi.

Bertindak sebagai pembina upacara tersebut, Ketua Umum PGRI Distrik Makimi, Yulianus Pasang S.Pd, pembawa acara oleh Elizabeth Kolne S.Pd, Doa oleh Alindia Christians S.Th, pengibar bendera merah putih oleh Muhammad Nasrul, Hidayat dan Kristia Alua, Komandan Upacara oleh Triyanto, Pembaca UUD 1945 oleh Ajeng Iriyani Sandi Kusumawati, serta pembaca riwayat singkat KH Dewantara oleh Klemens Raya.

Dalam upacara ini, Pembina Upacara, Yulianus Pasang S.Pd juga membacakan sambutan tertulis dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy yang dalam sambutan tertulis tersebut meminta agar kita terus berkomitmen membangun pendidikan. Pendidikan yang dihidupi dan disinari oleh kebudayaan nasional.

Oleh karena itulah, pada Hari Pendidikan Nasional 2018 ini mari kita satukan tekad untuk “Menguatkan Pendidikan dan Memajukan Kebudayaan” dengan disertai niat yang ikhlas serta usaha yang keras tak kenal lelah dalam mengabdi di dunia pendidikan.

Hari Pendidikan Nasional tahun 2018 yang mengusung tema “Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan”, diikuti oleh para guru dan seluruh siswa di Distrik Makimi Nabire.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *