Upacara HUT RI Ke-74 Oleh Airnav, UPBU & BMKG Nabire

(Upacara HUT RI Airnav Nabire)

Nabire – Bertempat di halaman Kantor Airnav Nabire telah dilaksanakan upacara bendera memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Sabtu (17/08).

Upacara tersebut dihadiri oleh Perum LPPNPI (AIRNAV) Cabang Nabire, UPBU Bandar Udara & BMKG Nabire (Kantor Stasiun Meteorologi Nabire & Kantor Stasiun Geofisika Nabire).

Bertindak sebagai Inspektur upacara yaitu Samuel R. Lewakabessy selaku General Manager AIRNAV Nabire, yang diikuti oleh para pejabat Eselon IV dan segenap pegawai AIRNAV, pegawai UPBU Bandar Udara dan pegawai BMKG Nabire.

Dalam pidatonya, Samuel R. Lewakabessy membacakan sambutan Direktur Utama Airnav Indonesia. Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 mengambil tema : “SDM Unggul, Indonesia Maju”, yang menggambarkan visi pemerintah dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia.

Pembangunan SDM menjadi strategi pembangunan bangsa Indonesia ke depan. Strategi SDM ini diupayakan dapat mengakselerasi pertumbuhan ekonomi yang dibutuhkan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Penguatan SDM menuju manusia unggul memiliki korelasi yang erat dengan peningkatan produktivitas kerja dalam berbagai lini dan bidang.

Melalui peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, kita bersatu membangun bangsa untuk merealisasikan tatanan kehidupan masyarakat yang rukun, damai, adil dalam kemakmuran dan dalam keadilan. SDM Unggul, Indonesia Maju.

Perayaan HUT RI ke-74 juga dimeriahkan dengan berbagai macam perlombaan antara lain lomba makan kerupuk, lomba tarik tambang, lomba mengisi paku dalam botol dan lain sebagainya.

Kegiatan lomba ini diikuti oleh para pegawai AIRNAV Nabire, UPBU Bandar Udara & BMKG Nabire.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *