Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-76 di Distrik Moora Dimeriahkan Dengan Tari Sajojo & Senam

(Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-76 di Distrik Moora Dimeriahkan Dengan Tari Sajojo & Senam)

Nabire, Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-76, dilakanakan secara sederhana di Distrik Moora, kabupaten Nabire, selasa (17/08/21).

Bertinda selaku inspektur upacara ini yaitu Kepala Distrik Moora, Eliezer Korowa, S.Pd. Hadir dalam upacara ini, Kepala Kampung Arui, Ayombai, Kamurei, Hariti dan Mambor.

Upacara sendiri dipusatkan di lapangan SD YPK Bethel Mambor, Distrik Moora, kabupaten Nabire.

Dalam sambutannya, Kepala Distrik Moora, Eliezer Korowa mengatakan, pelayanan pemerintahan di setiap kampung kiranya dapat ditingkatkan mulai dari pelayanan kesejahteraan masyarakat kampung, aparat pemerintahan kampung maupun setiap petugas baik petugas Pendidikan dan Kesehatan yang menjalankan roda pelayanan Pemerintahan Kampung mendapatkan prioritas utama dan menjaga hubungan keharmonisan antar komponen pemerintahan kampung yang ada.

Kepala Distrik juga meminta warganya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan di masing-masing kampung, serta diharapkan kepada semua petugas baik petugas Pendidikan maupun petugas Kesehatan entah PNS maupun tenaga Kontrak tetap betah melaksanakan tugas di setiap kampung yang ada.

Seusai Upacara, kegiatan dilanjutkan dengan atraksi senam dan tari sajojo serta atraksi lainnya yang ditampilkan oleh siswa-siswi SD YPK Mara Hariti dibawah asuhan ibu Guru Kontrak Thiwi Wisalan dan Nella Kombong bersama Rizal Budiyanto.

Yang lebih manarik dalam atraksi para siswa/siswi SD YPK Mara Hariti, Kepala Distrik pun tidak menahan rasa sukacitanya dan ikut goyang bersama dalam suasana penuh keakraban dengan irama senam dan tari Sajojo.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *