Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-75 di SMK Negeri 1 Nabire

(Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-75 di SMK Negeri 1 Nabire)

Nabire – Bertempat di SMK Negeri 1 Nabire, senin, 17 Agustus 2020, telah dilaksanakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.

Bertindak selaku pembina upacara, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Nabire, Asranlundu Sinaga. Sementara Muhammad Aan bertindak selaku pemimpin upacara.

Sementara pembaca UUD 1945 yaitu Widya, pembawa acara/protokol yaitu Dewi Puspa, dirigen oleh Efriyanti Enjelly dan pembaca doa oleh Silva Januarni.

Hadir dalam upacara ini para guru mulai dari Wakil Kepala Kesiswaan, Wakil Kepala Kurikulum, Wakil Kepala Humas, Wakil Kepala Sarana dan Prasarana, Ketua Jurusan Keperawatan Hewan, Ketua Jurusan Agribisnis Perikanan & Air Tawar.

Hadir juga Ketua Jurusan Multimedia, Ketua Jurusan ATPH, Ketua Jurusan Agribisnis Ternak Unggas, Ketua Jurusan Teknik Kendaraan Ringan, Ketua Jurusan TKJ, Ketua Jurusan TPHP dan Tata Usaha, serta seluruh siswa-siswi, OSIS, dan PMR SMK Negeri 1 Nabire.

Upacara dimulai pukul 08.00 Wit dan berakhir pukul 08.40 Wit. Dalam upacara ini dibacakan teks proklamasi oleh Pembina Upacara dan dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih.

Usai upacara, acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng, kue ulang tahun, serta gelaran beberapa lomba seperti lomba menangkap belut dan lain sebagainya.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *