Undian Semarak Bank Papua Sekaligus Launching Kartu Pegawai Elekronik Di Nabire, Pemenang Utama Hadiah Mobil Ertiga Dimenangkan Nasabah Asal Cabang Enarotali

1

Sebagai bentuk kepedulian Bank Papua terhadap nasabahnya dalam menabung, maka Bank Papua sudah melaksanakan undian semarak berhadiah untuk provinsi Papua & Papua Barat, pada hari sabtu lalu, (18/1) di kantor Bank Papua jl Yos Sudarso Nabire.

Menurut Kepala Bank Papua Nabire, Sabaruddin, para nasabah Bank Papua di Provinsi Papua & Papua Barat patut bersyukur dengan diadakannya undian Semarak bank Papua yang kali ini tuan rumahnya adalah Nabire. Hal ini adalah bentuk apresiasi dari Bank Papua kepada nasabahnya yang diadakan secara reguler atau tiap tahun.

2

Satu Unit Mobil Suzuki Ertiga merupakan hadiah utama yang diperebutkan seluruh nasabah Bank Papua yang ada di tanah Papua dan di Cabang lain yang ada di seluruh Indonesia. Semarak Undian yang di gelar Bank Papua di pusatkan di Bank Papua cabang Nabire. Dari Hasil Undian hadiah utama yaitu Mobil, dimenangkan Nasabah Asal Cabang Enarotali yakni Anisa Nur Azhari Bujan.

Selain kegiatan semarak undian berhadiah, juga dilakukan launching elektronik kartu pegawai negeri sipil. Bupati Nabire Isaias Douw, juga ikut mendengarkan arahan instruktur dalam melakukan demonstrasi Penggunaan Kartu Pegawai Elektronik (KPE). Dalam Launching KPE tersebut juga dilakukan peresmian peningkatan kantor Kas Bank Papua Karang Tumaritis menjadi Kantor Cabang Pembantu.

Kegiatan semarak undian berhadiah dari Bank Papua ini diikuti oleh 5 orang Bupati yaitu Bupati Nabire, Bupati Paniai, Bupati Intan Jaya, Bupati Dogiai, dan Bupati Deiyai, juga diikuti oleh Kepala Bank Papua Provinsi, dan Deputi kementerian Keuangan RI. Acara ini juga mendatangkan artis luar Nabire yaitu Nanaku Grup serta Dancer dari sanggar binaan ibu Agustina Modouw. Acara ini sendiri berakhir pukul 14.30 ini wit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *