Undian Berhadian Tabungan Simpedes BRI Nabire

Sebagai mitra pemerintah, Bank Rayat Indonesia (BRI) khususnya Cabang Nabire memiliki peran dan fungsi yang sangat besar dalam pembangunan, seperti pada sektor Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan, BRI membantu masyarakat ekonomi lemah dengan menyediakan akses permodalan yang langsung menyentuh dan meningkatkan usaha ekonomi produktif masyarakat.

Selain itu BRI juga tidak mengejar keuntungan / profit semata, tetapi juga memiliki kepedulian sosial yang tinggi dengan menggelar berbagai kegiatan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat nabire seperti : Undian Simpedes BRI, mensponsori berbagai kegiatan olahraga, serta bakti sosial korban bencana alam dan Lain-lain. Sebagai bank yang mengutamakan integritas, profesinalisme, kepuasan nasabah dan keteladanan, tidak heran kehadiran BRI dari waktu ke waktu terus mengalami kemajuan dan pertumbuhan yang semakin baik. Hal ini terbukti bahwa dalam kurun waktu yang singkat BRI Cabang Nabire telah memiliki sejumlah kantor kas pelayanan jasa perbankan di berbagai tempat di Kabupaten Nabire.

Demikian sambutan Bupati Nabire Isaias Douw,S.Sos, yang dibacakan langsung pada acara Penarikan Undian Tabungan Simpedes BRI semester II tahun 2013 yang mengambil lokasi di Pantai Nabire jl.Trikora Nabire hari Sabtu 26 April 2014. Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kabupaten Nabire Mesak Magai, S.Sos, M.Si, Rombongan Muspida Kabupaten Nabire, Pimpinan Kantor Cabang BRI Nabire Inoe Koerniawan beserta karyawan, para Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nabire dan undangan lain.

Senada juga disampaikan oleh Pimpinan Kantor Cabang BRI Nabire bahwa kegiatan ini sudah dilakukan sejak awal berdirinya BRI sekitar tahun 80-an dan merupakan salah satu cara untuk berbagi rejeki dengan Nasabah Simpedes. Pada penarikan undian tabungan simpedes semester II ini hadiah utama merupakan 1 unit mobil, 5 unit motor,dan hadiah hiburan lain. BRI juga memiliki berbagai fasilitas yang memudakan masyarakat untuk melakukan transaksi dan seolah – olah membuat masyarakat memiliki bank di rumah.

Acara dipandu oleh Sdra Hendra Syanifar dan dibuka dengan doa yang dipimpin oleh Pendeta Linda Upessi,S.Th dilanjutkan sambutan Bupati dan sambutan Kepala BRI Cabang Nabire dan masuk pada acara inti yakni penarikan undian Simpedes hingga berakhir pukul 14.00 WIT. Acara juga dimeriahkan dengan hiburan live show organ tunggal beserta penyanyinya.

(Nabirekab.go.id)

One Response to Undian Berhadian Tabungan Simpedes BRI Nabire

  1. Furniture Jepara berkata:

    selamat atas hadiah undian BRI di Nabire

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *