Ujian Kenaikan Tingkat Taekwondo Di Dojang SMK Asy’Syafiiyah Nabire

Nabire – Dalam rangka meningkatkan kemampuan atlit dan untuk mengenalkan Taekwondo kepada masyarakat, Dojang SMK Asy’Syafiiyah Nabire mengadakan Ujian Kenaikan Tingkat untuk 68 atlit level Geup dan 2 atlit untuk level Dan 1, total 70 atlit yang ambil bagian.

Ujian yang dilaksanakan pada hari Minggu (10/02) ini, dilaksanakan sebagai ajang uji kemampuan atlit taekwondo untuk beberapa materi uji, seperti Hosinsul, Kyorugy, Kyukpa dan Poomsae.

Hadir sebagai penguji utama, Master Gerson Marantika dari Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia. Kegiatan tersebut turut dimeriahkan dengan kehadiran 50 atlit Dojang Antonius dan 20 atlit yang tergabung dalam NBTC (Nabire Barat Taekwondo Club).

Kegiatan UKT ini terlaksana berkat dukungan sepenuhnya dari pihak Yayasan SMK Asy’syafiiyah, Hotel Jepara Indah Wadio, Pengprov TI Jayapura dan Dojang Antonius.

Kegiatan ini diawali dengan upacara pembukaan singkat yang dihadiri oleh pemilik Yayasan Asy’syafiiyah, Kepsek SMK Asy’syafiiyah, pemilik Hotel Jepara Indah Wadio, beberapa sponsor UKT, 5 penguji, 70 taekwondoin peserta UKT dan para simpatisan.

Dalam sambutannya, pihak Yayasan mengharapkan agar kegiatan ini dapat menjadi agenda tetap dan menjadi pemicu prestasi, serta mampu menjadi bagian dari pendidikan berkarakter.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.
© 2019 Nabire.Net
Powered by Nabire.Net