Turnamen Sepakbola SIMAPITOWA Cup Ke IV Resmi Digelar

Bertempat di lapangan Bola Gerardus Tigi, Distrik Mapia, Kabupaten Dogiyai, Rabu 11 Juli 2018, Turnamen Sepakbola SIMAPITOWA Cup ke IV, resmi dibuka pelaksanaannya.

Sebelum dibuka, terlebih dahulu disampaikan pesan kamtibmas oleh Kanit Binmas Polsek Mapia Aipda Hendra Simbolon. Aipda Hendra meminta agar semua tim yang berlaga di turnamen ini bisa menjaga sportifitas dan kekompakan, hindari kekerasan, kalah dan menang dalam suatu pertandingan adalah hal yang wajar.

Dirinya juga berharap agar panitia serta juri pertandingan bisa netral dalam penyelenggaraan Turnamen ini sehingga menghindari terjadinya keributan yang tidak diinginkan.

Sementara itu, Kepala Distrik Mapia Barat, Musa Kedeikoto SE, berharap agar Turnamen SIMAPITOWA Cup IV berjalan sukses, dengan harapan tujuan utama pelaksanaan turnamen bisa tercapai yakni pengumpulan dana bagi pembangunan asrama mahasiswa SIMAPITOWA di Jayapura.

Ketua Panitia Turnamen SIMAPITOWA Cup IV, Edmondus Madai, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja dengan baik sehingga turnamen ini bisa terlaksana, terlebih kepada Kepala Distrik Mapia Barat.

Dia juga meminta kepada lima Distrik yang lain bisa terlibat dan mendukung kegiatan ini karena tujuan kegiatan ini adalah untuk mencari dana untuk swadaya pembangunan Asrama SIMAPITOWA Jayapura, selain untuk mempersatukan rakyat Toto Mapiha, dan mensosialisasikan pentingnya pendidikan dan menjaga tanah kita sebagai sumber hidup kita.

Turnamen SIMAPITOWA Cup ke IV diikuti oleh 15 tim dari 40 tim yang sebelumnya mendaftar.

[Nabire.Net/Musa.Boma]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.