Turnamen Futsal IPMMO Cup Digelar di Yogya Selama 2 Hari Untuk Cari Dana Natal

(Turnamen Futsal IPMMO Cup Digelar di Yogya Selama 2 Hari Untuk Cari Dana Natal)

Jogja – Organisasi Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Moni (IPMMO) kota studi Jogja telah menyelenggarakan turnamen futsal selama dua hari dari tanggal 25-26 September 2020, bertempat di lapangan Academic Sport Babarsari, Yogyakarta.

Hal itu disampaikan anggota IPMMO Jogja, Ian Luis Miagoni, Minggu malam (28/09). Dikatakan, kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut bertujuan untuk mencari dana guna menyukseskan perayaan Natal & Tahun Baru 2021.

Ia menjelaskan, yang menjadi tuan rumah perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 nanti adalah kota Jogja-Solo, sehingga untuk mencari dana menyukseskan acara tersebut, IPMMO melaksanakan turnamen ini.

Lanjut Miagoni, turnamen diikuti 32 tim terdiri dari 16 tim putra dan 16 tim putri. Selama pelaksanaan, semua berjalan sesuai harapan tanpa ada masalah.

Berikut daftar pemenang turnamen futsal kategori putra-putri :

1. Putra

  • Juara I : Tehe Vabel FC

  • Juara II : Mambebes FC

  • Juara III : Orin FC

2. Putri

  • Juara I : Puin Timur FC

  • Juara II : Bintang Timur Salatiga

  • Juara III : IPMAPUJA Semarang

Sementara panitia turnamen diketuai oleh Ananias Miagoni dibantu oleh Jance Miagoni selaku Sekretaris dan Pelela Hagizimijau sebagai Bndahara. Turut mendukung semua pelajar dan mahasiswa IPMMO yang ada di kota Studi Yogyakarta.

 Luis Miagoni berharap agar turnamen ini tidak hanya untuk mengejar hadiah semata tapi lebih daripada itu untuk menjalin persaudaraan dan kekeluargaan sesama mahasiswa Papua.

[Nabire.Net/Karpus Belau]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *