Tukang Ojek Ditemukan Tak Bernyawa Di Kalisemen Nabire, Diduga Korban Pembunuhan

Nabire – Warga Nabire kembali dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di kampung Kalisemen SP2, Jalur 4, Distrik Nabire Barat, Minggu dini hari (26/05), pukul 01.00 Wit.

Dari keterangan yang diterima Nabire.Net, diketahui identitas mayat tersebut bernama Sundri, berusia 34 tahun, warga asal Probolinggo Jawa Timur. Di Nabire korban bertempat tinggal di Jalan Yan Mamoribo Siriwini Bawah.

Korban sendiri ditemukan oleh saksi atas nama Kembu Gire. Menurut laporan saksi, pada Minggu tengah malam (26/05), ia sedang berburu tikus tanah. Namun tiba-tiba anjingnya terus menggonggong di TKP.

Setelah saksi mencari tahu ada apa, saksi kaget menemukan sesosok mayat yang sudah tak dapat dikenali lagi karena kondisi mayat hanya tersisa tulang dan tengkorak. Karena ketakutan, saksi pulang ke rumahnya dan baru melaporkan hal itu pagi harinya sekitar pukul 07.00 Wit.

Setelah melapor di Polsek Nabire Barat, pihak kepolisian kemudian mengecek TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD Nabire.

Dari hasil penyelidikan sementara, korban Sundri terakhir meninggalkan rumah pada tanggal 16 Mei 2019. Korban mengendarai motor Jupiter Z dengan Nomor Polisi PA 6368 KS. Hilangnya korban sebelumnya telah dilaporkan ke Polsek Nabire Barat tanggal 17 mei oleh mertua korban, Nur Hasanah.

Modus dan motif meninggalnya korban masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut, adapun barang bukti yang berhasil ditemukan di TKP berupa 1 ( satu ) buah helm ojek berwarna putih bernomor 401 dan 1 (satu) buah helm berwarna hitam. Sedangkan motor korban tak ada di TKP.

Minimnya saksi dan TKP yang jauh dari pemukiman penduduk menjadi kendala dalam proses penyidikan penggungkapan kasus.

Dugaan sementara korban meninggal karena dianaya, hal itu diperkuat dengan pecahnya tengkorak bagian belakang korban dan rontoknya 7 buah gigi korban.

Pihak keluarga korban menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak kepolisian dan berharap agar pelaku bisa segera terungkap. Korban sendiri akan dimakamkan di pemakaman umum Kimi, Distrik Teluk Kimi Nabire.

Kasus penemuan mayat ojek kerap terjadi di Nabire. Bahkan warga belum lupa dengan kasus penemuan mayat ojek yang merupakan korban pembunuhan di Waharia, atas nama Busar, bulan Maret 2019 lalu.

(Baca Juga : Warga Temukan Mayat Laki-Laki Di Dekat Jembatan Waharia, Sabtu Malam)

Kasus Busar sendiri telah terungkap, dan pelaku pembunuhan telah diringkus jajaran Satreskrim Polres Nabire, Sabtu (18/05) lalu.

(Baca Juga : Pelaku Pembunuh Tukang Ojek Di Waharia Nabire Berhasil Diringkus)

[Nabire.Net]



Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.