Tukang Ojek Ditemukan Tak Bernyawa Di Gerbang Sadu, Diduga Korban Dibunuh

Share

Warga Nabire kembali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, di kampung Gerbang Sadu, jalan Jayanti Atas, Nabire, kamis 18 mei 2017, pukul 07.30 pagi.

Mayat laki-laki tersebut diketahui atas nama Misdi, berusia 40 tahun dengan alamat di Kompleks Auri, Kelurahan Karang Mulia Nabire, dengan pekerjaan tukang ojek.

Hal itu dibenarkan Kapolres Nabire, AKBP Sony Sanjaya S.Ik, saat ditanyakan terkait kasus tersebut oleh Nabire.Net, kamis (18/05).

Dari informasi yang diperoleh, korban Misdi diketahui telah meninggalkan rumah sejak hari rabu 17 mei sekitar pukul 05.00 pagi untuk melaksanakan pekerjaan sehari-harinya sebagai pengemudi ojek.

Korban Misdi biasanya akan pulang kembali ke rumah sekitar pukul 06.30 pagi untuk membantu istrinya, Nursia, berjualan di depan SMP YPPK Santo Antonius, namun hingga sore hari, korban tak kunjung pulang.

Istri korban berusaha menghubungi korban melalui telepon seluler namun telepon seluler korban dalam keadaan tidak aktif.

Akhirnya istri korban bersama teman-teman korban segera melakukan pencarian dan juga melaporkan hal ini ke Polres Nabire, kamis dini hari (18/05) pujul 02.00 wit.

Pencarian terus dilakukan hingga kamis pagi, saat memasuki kampung gerbang sadu, teman korban bernama Wasik melihat keberadaan korban di sungai kecil pinggir jalan dalam keadaan tertelungkup.

Korban ditemukan tak bernyawa dan kendaraan korban Yamaha Jupiter Z nomor polisi DS 6004 KS warna strip merah hitam raib. Korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD Siriwini Nabire.

Menurut pihak kepolisian, korban diduga mengalami penganiayaan berat dengan kekerasan karena di tubuh korban terdapat luka parah di tengkorak bagian belakang.

Kapolres Nabire, AKBP Sony Sanjaya menuturkan, pihaknya telah memberikan pemahaman kepada keluarga dan teman korban untuk dapat menahan diri dan tidak melakukan hal-hal yang menjurus pada gangguan nyata kamtibmas.

Polres Nabire akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan melibatkan fungsi reskrim dan intelijen guna mengungkap kasus tersebut.

[Nabire.Net]

Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.