Truk Perusahaan PT Nabire Baru Terbalik, 2 Karyawan Meninggal

Dua karyawan PT Nabire Baru, Natalia Anow dan Laper Magai  tewas dan belasan lainnya luka-luka setelah truk yang mengangkut mereka terbalik dalam perjalanan Yaro menuju ke kebun kelapa sawit, Wami, Kabupaten Nabire, Selasa, (04/06/13),  pukul 08.00 WIT.

Oniva Auwe, salah satu korban kecelakaan mengatakan, Natalia Anow meninggal di tempat kejadian. Sementara, Laper Magai   meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah Nabire setelah mendapatkan perawatan beberapa jam.

Pantauan majalahselangkah.com, mayat Laper Magai  baru dibawa ke rumah keluarga duka di Kalibobo sekitar pukul 19.00 WIT dari kamar mayat RSUD dengan isak tangis keluarga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, Yulita Potowai, Yonatan Onirawe, Anton Tebay, Yulius Kegou, dan Oniva Auwe masih dirawat di ruang bedah RSUD Nabire. Bebarapa korban lain dikabarkan melakukan perawatan di rumah masing-masing.

Menurut, salah satu korban, sopir yang membawa mereka pada pagi itu adalah bukan sopir yang sering mengantar jemput karyawan. “Tadi itu sopirnya lain. Sopir yang lama itu saya kenal. Tadi, pemuda-pemuda mau bunuh tapi kami tahan. Kami takut darah akan kejar kami dan kami yang masih dirawat ini bisa mati,” kata dia.

Humas PT Nabire, Yakobus mengatakan, pihak perusahaan mengontrak truk untuk mengantar jemput karyawan yang tinggal daerah Yaro, 30-an KM dari areal kelapa sawit.

“Kami menyampaikan duka cita atas kecelakaan ini. Perusahaan akan memberikan perawatan bagi yang masih hidup dan santunan bagi yang meninggal,” kata Yakobus.

Kedatangan media ini ke Polres Nabire di bagian Lalulintas malam ini belum berhasil mendapatkan informasi lengkap soal kecelakaan ini. Pemilik truk dan nasip sopir masih belum diketahui.

(Sumber : MajalahSelangkah)

Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

[+] monkey emoticons