Tokoh Agama Hindu di Nabire Apresiasi Penunjukan Komjen Listyo Prabowo Sebagai Calon Kapolri

Komjen Listyo Prabowo

(Tokoh Penyelenggara Hindu di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Nabire, I Putu Gita)

Nabire – Tokoh Penyelenggara Hindu di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Nabire, I Putu Gita, mengucapkan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo yang telah menunjuk Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo sebagai Calon Tunggal Kapolri.

Ia mengapresiasi sekaligus memberikan dukungan atas penunjukan Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo sebagaimana jabatan dimaksud dikarenakan selama menjabat sebagai Kababareskrim Polri telah berhasil mengungkap beberapa kasus besar dan menonjol di Tanah Air kita ini.

Kasus yang berhasi diungkap Komjen Listyo Prabowo selama menjabat Kabareskrim diantaranya kasus penyiraman air keras kepada Novel Baswedan, kasus Joko Candra dan kasus Paulin Limowo dengan kasus Bank 1,7 Triliun.

Berbagai keberhasilan hingga karier positif yang diberikan kepada Negara, sudah sepatutnya diapresiasi dengan penunjukan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Calon Kapolri baru tahun 2021.

“Harapan kami, dibawah naungan beliau kelak dapat membawa Polri kearah yang lebih baik yakni professional, modern, dan terpercaya sehingga polri semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia,” pungkas I Putu Gita.

[Nabire.Net/Kabid Humas Polda Papua]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *