Tim Putra Yepoda Juarai Turnamen Voli HUT Gereja Hosana CUP II Nabire 2019

(Tim Yepoda)

Nabire – Tim Voli Putra Yepoda berhasil tampil sebagai juara di Turnamen Voli HUT Gereja Hosana Cup II tahun 2019 yang dilaksanakan di Nabire, Rabu (09/10).

Di babak final, Tim Yepoda menaklukan Tim Kede Pecek & Mauwa. Raihan ini disambut gembira seluruh Tim Yepoda meski ini menjadi tugas berat untuk terus mengasah prestsi di masa mendatang.

Hal itu dikatakan Eneas Yobee selaku manajer Tim Yepoda.

Lanjut Eneas, Tim Yepoda harus konsisten menjaga performanya agar di ajang mendatang bisa tampil lebih baik lagi.

“Ini tentu jadi pekerjaan rumah bagi kita semua. Perlu adanya peningkatan semua semua hal dengan bersinergitas antara manajer, pelatih dan pemain”, katanya.

Dikatakan Eneas, turnamen ini jadi ajang try out bagi timnya. Menurutnya, hasil di turnamen ini bisa jadi awal yang bagus untuk menyongsong even besar lainnya kedepan.

“Mudah-mudahan pertandingan-pertandingan kedepan juga kita mampu meraih prestasi maksimal dengan meraih medali”, jelasnya.

Dalam turnamen ini, Tim Yepoda tak pernah kalah di lima pertandingan yang dijalani. Meskipun banyak memetik kemenangan, tapi tetap saja ada kelemahan yang dinilai harus terus diperbaiki. Di beberapa penampilan, pemain Yepoda dinilai masih belum maksimal. Misalnya saat tampil di semifinal. Kelemahan yang paling terlihat adalah di servis Passing.

“Di semifinal, meski menang, tapi servis dan passing masih jadi titik kelemahan. Itu yang harus jadi catatan untuk perbaikan kedepannya, agar perfoma pemain stabil dan konsisten selama kejuaraan berlangsung”, ungkap Eneas.

“Kami keluarga besar Yepoda bangga sebab pemain-pemain Yepoda mendapat juara di beberapa pertandingan di tahun 2019 ini, kedepan lagi semoga dapat juara terus dan selalu mengharumkan nama baik Yepoda”, pungkasnya.

[Nabire.Net/Ones.Yobee]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *