Tim Pemuda Kingmi Nabire Siap Ikut Serta Dalam Porseni III Kingmi Di Wamena

(Tim Voli Nabire yang akan ikut serta dalam Porseni III Gereja Kingmi Se-Papua di Wamena)

(Tim Voli Nabire yang akan ikut serta dalam Porseni III Gereja Kingmi Se-Papua di Wamena)

Nabire – Tim voli putra dan putri Pemuda Kingmi Koordinator Teluk Cendrawasih Nabire, Papua, siap ambil bagian dalam kegiatan Porseni III Gereja Kingmi se-Papua yang akan dilaksanakan di Wamena, kabupaten Jayawijaya pada tanggal 26 Agustus hingga 3 September 2019 mendatang.

Hal itu dikemukakan Pelatih Voli putra-putri Pemuda Kingmi Nabire, Zeth Yeimo, kepada Nabire.Net, selasa pagi (30/07).

Zeth mengatakan, anak asuhnya baik putra maupun putri sudah siap untuk ikut serta dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Departemen Pemuda Kingmi Papua ini.

“Selain mengikuti cabang voli, Koordinator Teluk Cendrawasih juga turut ambil bagian dalam cabang futsal, lari marathon, tarik tambang, vokal grup, paduan suara, pidato bahasa inggris dan cerdas cermat Alkitab”, kata Zeth do lapangan voli Karang Tumaritis Nabire.

Ia berharap keikutsertaan Tim Nabire bukan hanya sekedar meramaikan saja, namun bisa membawa prestasi tersendiri bagi pemuda Kingmi asal Nabire.

Sebagai informasi, Pekan Rohani, Olahraga & Seni (Porseni) ketiga Gereja Kingmi di Papua akan dilaksanakan di Wamena mulai 26 Agustus mendatang dan direncanakan akan diikuti oleh 91 Klasis Kingmi yang ada di Papua dan Papua Barat.

[Nabire.Net/Ipou.Bobii]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *