Tim Dogiyai Star Jadi Kampiun Turnamen Sepakbola Komee Cup I

(Tim Dogiyai Star Jadi Kampiun Turnamen Sepakbola Komee Cup I)

Nabire, Tim sepakbola Dogiyai Star, berhasil tampil sebagai juara pertama dalam turnamen sepakbola Komee CUP I, yang dilaksanakan di lapangan Sapta Marga Kodim 1705, Nabire, senin (15/11).

Ketua Panitia Turnamen, Frans Kayame, menjelaskan, ada 17 tim yang ikut serta dalam turnamen ini. Dan turnamen ini dilaksanakan selama 14 hari.

Tim Dogiyai Star akhirnya tampil sebagai juara setelah di babak final mengalahkan tim Lima Putra FC. Sedangkan tim Koteka FC harus puas meraih juara ketiga.

Ditambahkan Frans Kayame, turnamen ini digelar untuk mencari bibit-bibit berprestasi dari Meepago yang bisa menjadi andalan bagi Papua khususnya Meepago di cabang olahraga sepaknola.

Di tempat yang sama, Ketua Komunitas Meeyoka (Komee), Fredi Degei, mengaku bersyukur karena turnamen ini berjalan dengan baik dan lancar dari awal hingga selesai. Semua karena campur tangan Tuhan dan kerjasama yang baik dari panitia dan peserta.

Fredi juga mengajak anak-anak muda Papua untuk tekun bermain sepakbola, karena Papua khususnya Meepago memiliki bibit-bibit berkualitas di cabang sepakbola, dan jika ditekuni dan dilatih, maka pasti akan berprestasi.

[Nabire.Net/Ely Douw]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *