Tiket Wings Air Nabire-Jayapura Full Booked Hingga Akhir Juli 2020

(Pesawat Wings Air di Bandara Nabire)



Nabire – Pasca ujicoba penerbangan dibuka 4 Juli 2020 lalu, tiket penerbangan Wings Air dari Nabire ke Jayapura dipastikan full booked atau sudah habis dipesan hingga 28 Juli 2020.

Hal itu dibenarkan Station Manager Wings Air Nabire, Achmad Sanusi Yunus, saat dimintai keterangan Nabire.Net, senin malam (13/07).

Dijelaskan Achmad, memang pasca dibuka, banyak penumpang yang langsung membeli tiket pesawat Nabire-Jayapura, sehingga saat ini dipastikan tiket Nabire-Jayapura habis dipesan hingga 28 Juli, demikian juga sebaliknya Jayapura-Nabire.

Sementara untuk bulan Agustus, Achmad mengatakan pihaknya menunggu kebijakan dari Bupati Nabire, mengingat penerbangan yang dibuka selama bulan Juli adalah penerbangan ujicoba.

Dikatakan, jika kasus Covid-19 di Nabire semakin hari semakin menurun maka mungkin saja penerbangan tetap dilanjutkan. Namun jika kasus Covid-19 meningkat bisa saja penerbangan ditutup kembali.

Sebagai informasi, pasca dibuka ujicoba penerbangan Nabire-Jayapura, pesawat Wings Air melayani rute tersebut dua kali dalam seminggu yaitu selasa dan sabtu.

(Baca Juga : Bandara Nabire Kembali Beroperasi, Wings Air Bawa 65 Penumpang Ke Jayapura)

Penerbangan perdana dilaksanakan tanggal 4 Juli 2020 lalu, dan berjalan lancar, serta mengutamakan protokol pencegahan Covid-19.

Setiap calon penumpang yang akan berangkat wajib mempersiapkan dokumen persyaratan yang ditentukan sesuai Protokol kesehatan keluar masuk Nabire merujuk pada surat edaran Bupati Nabire Nomor 003/1467/SET, tanggal 01 Juli 2020.

(Baca Juga : Ini Surat Edaran Bupati Nabire Tentang Protokol Perjalanan Orang Keluar & Masuk Nabire)

[Nabire.Net]


One Response to Tiket Wings Air Nabire-Jayapura Full Booked Hingga Akhir Juli 2020

  1. eben ezer berkata:

    kira kira kapan barang barang dari jayapura tiba kah?satu bulan ini barang belum tiba ini.,ohon dibaca dan PIHAK yang berwenang tolong infokan kah yang jelas JNE ini ada apa?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *