Tiba Di Nabire, Mantan Bupati Dogiyai, Almarhum Drs. Thomas Tigi, Direncanakan Dimakamkan Kamis Esok

Jenazah Mantan Bupati Dogiyai, Drs. Thomas Tigi yang meninggal dunia pada tanggal 15 Januari 2018 di Rumah Sakit Abepura, telah tiba di Nabire rabu pagi 17 Januari 2018, menggunakan pesawat Nam Air ATR 72-600.

Tiba di Nabire, jenazah almarhum Thomas Tigi langsung dijemput oleh pihak keluarga dan puluhan Warga kabupaten Dogiyai di Nabire.

Setelah itu, mobil jenazah membawa almarhum Thomas Tigi diiringi rombongan dan pihak keluarga menuju rumah duka almarhum di Kali Harapan Nabire untuk disemayamkan.

Almarhum Drs. Thomas Tigi direncanakan akan dimakamkan kamis esok 18 Januari 2018, di halaman rumah kediaman almarhum dan pemakaman direncanakan pukul 11.00 wit.

Sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum, Bupati Dogiyai, Yakobus Dumupa, meliburkan sementara pelayanan pemerintahan di kabupaten Dogiyai dari tanggal 16-18 Januari 2018, dan akan berjalan kembali seperti biasa tanggal 19 Januari 2018.

(Baca Juga : Mantan Bupati Dogiyai 2012-2015, Drs. Thomas Tigi, Tutup Usia)

Seperti diketahui, Drs. Thomas Tigi menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 18.15 wit di Rumah Sakit Abepura pada usia 58 tahun. Dari informasi yang didapatkan Nabire.Net, almarhum Thomas Tigi mengidap sakit gula sebelum meninggal dunia.

Drs. Thomas Tigi pernah menjabat sebagai Bupati kabupaten Dogiyai periode 2012-2015 menggantikan pejabat sebelumnya Gervasius Dogomo. Kemudian pada tahun 2015, jabatan Bupati diserahkan kepada Wakil Bupati saat itu, Herman Auwe, selaku pelaksana tugas.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.