Tes CPNS Kabupaten Dogiyai Resmi Ditutup, Hasil Tes Langsung Diperlihatkan Kepada Peserta

Dogiyai – Setelah dibuka oleh Bupati Dogiyai pada 27 Juni lalu, pelaksanaan Tes CPNS formasi 2018 tahun 2019 resmi ditutup pelaksanaannya, selasa (02/07), ditandai penyegelan server oleh Kabid Formasi & KEsra BKD, Nelius Dogomo S.IP didampingi Sekretaris BKD Dogiyai, Simon Goo, bertempat di Aula Kingmi Klasis Kamuu, Dogiyai.

Turut hadir yaitu Tim Pelaksana dari BKN Kanwil Papua, serta disaksikan para peserta Tes CPNS.

(Baca Juga : Bupati Dogiyai Secara Resmi Membuka Pelaksanaan Tes CPNS)

BKD Dogiyai mengaku bangga dan senang bisa melaksanakan tes CPNS Formasi 2018 tahun 2019 dengan sistem CAT ini dengan baik dan lancar hingga selesai.

Sementara itu, Tim Pelaksana dari Kanwil BKN Papua, Faizal, menyampaikan terima kasih kepada BKD Kabupaten Dogiyai serta Bupati Dogiyai sehingga pelaksanaan Tes CPNS Dogiyai berjalan tanpa ada masalah dan selesai dengan lancar.

Lebih lanjut Faizal menyampaikan bahwa selama tes dilaksanakan, tidak ada hal-hal yang ditutup-tutupi oleh Panitia, karena hasil tes bisa langsung disaksikan oleh para peserta tes di layar yang telah disediakan panitia.

Seoerti diketahui tes CPNS Formasi 2018 tahun 2019 di kabupaten Dogiyai, diikuti oleh 1988 peserta tes. Namun hanya 417 yang akan diterima sesuai kuota.

[Nabire.Net/Ones.Yobee]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *