Terganggu Bau Busuk, Jemaat Kingmi Ebenhaezer Tapioka Minta Pemkab Nabire Tangani Sampah Di Pasar Sore KPR Nabarua

Gereja Kemah Injil Kingmi Papua (GKIP) akan melaksanakan Retreat Akbar Pemuda, yang akan dihelat dari tanggal 12 s/d 16 Juni 2018, di STT Walter Post Jalan Padat Karya Tapioka Nabire.

Untuk menyukseskan pelaksanaan Retreat Akbar Pemuda tersebut, panitia meminta pemerintah kabupaten Nabire dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Nabire, untuk memperhatikan kondisi sampah yang berada di Pasar Sore KPR Nabarua Nabire.

Hal itu diungkapkan Aris Edoway ST, selaku Tokoh Pemuda wilayah Meepago, kepada Nabire.Net, senin pagi 14 Mei 2018.

Dikatakan Aris, bau sampah di kawasan Pasar Sore KPR Nabarua dinilai sangat mengganggu aktivitas ibadah di Gereja Kingmi Ebenhaezer dan diĀ  STT Walter Post yang akan menjadi lokasi pelaksanaan Retreat Akbar nanti, dan jika tidak segera ditangani, maka hal tersebut akan mengganggu jalannya kegiatan Retreat tersebut.

“Bau sampah dari Pasar Sore KPR itu sangat mengganggu, karena baunya tercium sampai masuk ke dalam gedung dan itu mengganggu aktivitas ibadah, oleh karena itu pemerintah kabupaten Nabire harus perhatikan hal itu segera, karena jika tidak, hal tersebut akan membuat malu Nabire sendiri, karena retreat ini akan diikuti oleh para pemuda dari 5 daerah di Meepago, seperti Dogiyai, Deiyai, Paniai, Intan Jaya dan Nabire sendiri”, tegas Aris.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.