Telkomsel Ekspansi Layanan Broadband di Mako Armada III Sorong

(Telkomsel Ekspansi Layanan Broadband di Wilayah Mako Armada III Sorong)

Sorong – Pada hari Rabu (30/12), tim Telkomsel Branch Sorong yang terdiri dari Tim Sales dan Tim Network Service melakukan kunjungan ke Markas Komando Armada (Koarmada) III yang berlokasi di Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat. Kunjungan ini merupakan tindak lanjut undangan courtesy call dan diterima langsung oleh Panglima Komando Armada III Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han) beserta jajarannya.

Koarmada III merupakan salah satu Komando Utama TNI Angkatan Laut dan membawahi wilayah laut Indonesia bagian timur. Pada awalnya Markas Koarmada III ini berlokasi di Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong. Kemudian pada pertengahan November lalu dipindahkan ke Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong. Dengan adanya perpindahan lokasi tersebut, seluruh aktivitas kedinasan prajurit TNI dilaksanakan di Mako Koarmada yang baru.

Guna menghadirkan jaringan yang handal dan berkualitas, Telkomsel melakukan penambahan sebanyak tiga buah site baru di wilayah Markas Koarmada III yang baru ini. Ketiga site baru tersebut terdiri dari dua buah site combat dan satu buah site regular yang telah selesai ditambahkan secara bertahap sejak Agustus hingga November lalu. Saat ini, Markas Koarmada III telah dihuni oleh sekitar 1.500 pasukan TNI dan kedepannya akan dihuni sekitar 10.000 pasukan.

Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr (Han) memberikan apresiasi kepada Telkomsel atas dukungan dan kerja sama yang sudah terjalin dengan sangat baik selama ini. “Sinyal Telkomsel dapat diterima dengan sangat baik di Kawasan Mako Koarmada III Katapop. Selain untuk kebutuhan prajurit, akses data selular dapat dinikmati masyarakat Katapop. Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Telkomsel khususnya Telkomsel wilayah Sorong yang telah berusaha keras, sehingga kebutuhan akses komunikasi akses data selular prajurit dan masyarakat Katapop dapat dipenuhi dengan baik,” kata Dadi Hartanto.

Manager Network Service Sorong Awang Puji Wiharto mengatakan “Kunjungan kerja dan silaturahmi ini adalah bentuk kontribusi nyata antara Telkomsel dan KOARMADA III dalam berkolaborasi untuk membangun negeri. Kami terus mewujudkan komitmen dalam menyediakan jaringan broadband yang berkualitas bagi kebutuhan komunikasi para prajurit TNI AL, dalam hal ini Koarmada III, dan juga seluruh masyarakat di sekitarnya.”

“Ke depannya, kami juga akan menjajaki solusi dan kerja sama dari LinkAja untuk penyediaan berbagai macam merchant dan juga menghadirkan outlet Telkomsel untuk pemenuhan kebutuhan pulsa dan paket data bagi para anggota TNI dan masyarakat di Katapop. Kami ingin memberikan layanan terbaik kepada prajurit TNI AL, dalam hal ini Koarmada III,” pungkas Awang.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *