Telkomsel Akan Sesuaikan Paket Data Pelanggannya Yang Hangus Namun Belum Tahu Kapan

(Layanan Internet di Papua)

Nabire – Akibat pemblokiran layanan data/internet di Papua, warga Papua mengeluhkan paket data yang terlanjur mereka beli namun hangus sia-sia karena tak bisa dipakai. Warga pun menuntut pemerintah untuk mengganti kerugian paket data yang hangus tersebut.

Menanggapi polemik tersebut, PT. Telkomsel belum bisa memastikan kapan akan melakukan pergantian paket data dari ribuan pelanggan Telkomsel di Papua yang hangus.



Hal itu disampaikan Muhammad Kadri, selaku Corporate Communication Telkomsel Regional Maluku Papua, kepada Nabire.Net, kamis malam (11/09).

Kata Kadri, Telkomsel akan melakukan penyesuasin masa aktif bagi pelanggannya yang paket datanya hangus akibat pemblokiran layanan internet di Papua.

Namun lanjut Kadri, pihaknya belum bisa memastikan kapan penyesuaian tersebut akan dilakukan, namun pihaknya akan menginformasikan jika sudah ada kebijakan tersebut.

(Baca Juga : Kominfo RI Blokir Sementara Layanan Data Telekomunikasi Di Seluruh Papua)

Seperti diketahui, pemerintah memblokir layanan internet sejak 21 Agustus lalu. Hingga saat ini masih ada 2 daerah yaitu Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura yang belum dibuka akses internetnya. Terakhir, Kominfo membuka layanan internet di Manokwari dan Sorong, Rabu siang (10/09).

[Nabire.Net]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *