Tatap Muka Penjabat Bupati Dogiyai Dengan Pejabat Pemkab Dogiyai

Bertempat di Aula Pemda Kabupaten Dogiyai, dilaksanakan acara Tatap Muka Penjabat Bupati Dogiyai Dengan Para Pejabat Daerah dan Staf Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemda Dogiyai, Rabu (14/12) siang.

Plt.Bupati Dogiyai  Emi Enumbi, SIP, ,M.Si yang memimpin kegiatan tersebut, dan dihadiri oleh Plt. Sekda Kabupaten Dogiyai Nathalis Degei, S.Sos, Kapolres Nabire diwakili Kabag Ops Polres Nabire Kompol I Nyoman Putra Sandita, SH, SIK, Dandim 1705/PN yang diwakili Danramil Moanemani Mayor Czi Djarman Dabang, Perwira Penghubung Polda Papua Kompol Bambang Suranggono, S.Sos, Perwira Penghubung Kodam XVII/Cenderawasih Kapten Inf. T. Bunay, S.Th.

Kapolsek Kamuu AKP Mardi Marpaung, S.Sos, Para staf ahli dan asisten Setda Kabupaten Dogiyai, Para Pimpinan SKPD Kabupaten Dogiyai, Para kepala Distrik Kabupaten Dogiyai dan Tamu Undangan lainnya.

Perkenalan secara singkat riwayat hidup dan perjalanan karier di birokrasi pemerintahan “, kata Plt. Bupati Dogiyai. Menjelaskan tentang tugas dan tanggung jawab Plt Bupati Dogiyai yang diembannya adalah untuk menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Dogiyai Periode 2012-2017 yang tersisa 3 Bulan dan mengawal jalannya Pilkada Dogiyai 2017 “, pungkasnya.

Mengajak dan menghimbau segenap elemen yang ada Kabupaten Dogiyai untuk bersama-sama membangun dan menjaga keamananan di Kabupaten Dogiyai “, ujar Plt. Bupati.

Menghimbau agar para paslon Bupati dan Wakil Bupati, para tim sukses, KPUD dan Panwaslu Dogiyai serta seluruh masyarakat Dogiyai dapat mengikuti dan menjalankan pentahapan Pilkada Dogiyai 2017 dengan aman sesuai asas Pemilu yaitu Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia serta Jujur dan Adil “, tutur Plt.Bupati Dogiyai  Emi Enumbi.

(Humas Polres Nabire)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.