Tak Pernah Tunggak Listrik, Bapenda Nabire Dapat Penghargaan di Hari Listrik Nasional ke-75

(Tak Pernah Tunggak Listrik, Bapenda Nabire Dapat Penghargaan di Hari Listrik Nasional ke-75)

Nabire –  Sebagai bentuk rasa syukur pada peringatan Hari Listrik Nasional ke-75, tahun 2020, PT. PLN Cabang Nabire memberikan apresiasi kepada instansi pemerintah di lingkungan pemkab Nabire, yang rajin membayar tagihan listrik dan tak pernah menunggak.

Instansi tersebut adalah Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) kabupaten Nabire. Hal itu dibenarkan Kepala Bapenda Nabire, Ibu Fatmawati, SSTP, kepada Nabire.Net, selasa (27/10).

Dijelaskan, penghargaan dari PLN Cabang Nabire ini sebagai bentuk apresiasi mereka kepada Bapenda Nabire yang tak pernah menunggak tagihan listrik.

Sedangkan penghargaan tersebut diberikan oleh Manager PLN ULP Nabire, Tugas Irianto dan diterima oleh Kabid PBB & BPHTB Bapenda Nabire, Marjan, mewakili Kepala Dinas.

Sebagai informasi, peringatan Hari Listrik Nasional ke-75, tahun 2020, yang jatuh pada tanggal 27 Oktober 2020, diperingati bervariasi, baik penyerahan penghargaan, penyerahan bantuan, hingga demo masak menggunakan kompor induksi di Toko Rejeki Jalan RE Martadinata Nabire.

Khusus di Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat, PLN menyalurkan bantuan kepada 1900 anak yatim yang tersebar di 36 lokasi.

Secara simbolis bantuan diserahkan oleh General Manager PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat, Abdul Farid serta Senior Manager Pertanahan dan Komunikasi PLN Unit Induk Pembangunan Papua, Achmad Ismail kepada Supriyadi, Ketua Yayasan Muhammadiyah Arso X di Keerom, Papua, 25 Oktober 2020.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *