Tabrak Lari Di Wadio Nabire Minggu Malam, 1 Orang Tewas Di Tempat

Nabire – Seorang warga bernama Wempi Bagubau, tewas ditabrak sebuah truk di Gerbang Sadu, Wadio, Nabire, minggu malam sekitar pukul 22.30 Wit. Korban tewas di tempat akibat hantaman truk yang membuat korban terseret hingga 10 meter.

Kejadian bermula saat mobil truk melaju kencang dari arah Topo hendak menuju kota Nabire. Sesampainya di Gerbang Sadu, diduga korban sedang berdiri di tengah jalan. Tabrakan sendiri tak dapat dihindari karena dugaan supir truk kaget melihat korban berdiri di tengah jalan, dalam keadaan truk sedang melaju kencang.

Korban terseret akibat tabrakan tersebut hingga 10 meter, dan meninggal di tempat. Pasca kejadian, supir truk melarikan diri, sehingga petugas masih melakukan pencarian terhadap pelaku. Pukul 23.50 warga membawa korban ke Rumah Sakit.

Akibat kejadian tersebut, warga di Wadio sempat melakukan pemalangan jalan untuk meminta agar pihak kepolisian menyelidiki kasus tabrak lari tersebut.

Anggota polres Nabire yang dipimpin Kasat Lantas Polres Nabire langsung melakukan kordinasi dengan para tokoh maupun keluarga korban untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Akhirnya palang dibuka kembali.

Sementara kasus kecelakaan ini telah ditangani oleh Sat Lantas Polres Nabire.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.