Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 di Nabire

(Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 di Nabire/Dok.Humas Lapas Nabire)

Nabire – Insan Adhyaksa di seluruh Indonesia, hari ini memperingati hari jadinya yang ke-60. Di Nabire, HUT Adhyaksa ke-60, diperingati dalam suatu syukuran sederhana, bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Nabire, rabu (22/07).

Hadir dalam acara ini, Kepala Kejaksaan Negeri Nabire, Ramadani SH, MH beserta jajaran, Kalapas Kelas IIB Nabire, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Nabire mewakili Ketua, Kasat Lantas Polres Nabire mewakili Kapolres, serta sejumlah tamu undangan.

Kajari, Ramadani dalam sambutannya berharap agar peringatan Hari Adhyaksa tahun ini dapat meningkatkan komitmen korps Adhyaksa untuk tetap optimal serta tidak surut di tengah berbagai hambatan termasuk kondisi pandemi Corona saat ini.

Usai sambutan, Kajari melakukan pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada para tamu undangan, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada jajaran Kejaksaan Negeri Nabire yang telah memenangkan berbagai lomba yang dilaksanakan Kejaksaan Negeri Nabire dalam rangka Hari Adhyaksa tahun ini.

Di tempat yang sama, Kalapas Kelas IIB Nabire, Badarudin A.Md.IP SH MH, mengatakan pihaknya saat ini memiliki hubungan kerja yang sangat baik dengan Kejaksaan Negeri Nabire.

“Kemitraan dalam menjalankan Sistem Peradilan Pidana (Criminal Justice System) di Kabupaten Nabire harus terus dipertahankan. Sesuai dengan tema yang diusung “Terus Bergerak dan Berkarya”. Saya berharap ini menjadi cambuk penyemangat bagi kita semua untuk terus mendewasakan diri dalam menjalani tugas di tempat pengabdian kita masing masing,” ujar Kalapas.

Atas nama Keluarga Besar Lapas Kelas IIB Nabire, Kalapas mengucapkan selamat hari Bhakti Adhyaksa ke- 60 kepada keluarga besar Kejaksaan Negeri Nabire, semoga korps Adhiyaksa akan lebih kokoh, dan semakin bertambah jaya.

[Nabire.Net/Humas Lapas Nabire]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *