STIKES Persada Nabire Terima Mahasiswa Baru Program Studi S1 Gizi

Nabire – Memulai tahun akademik 2019/2020, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Persada Nabire, membuka penerimaan mahasiswa baru, Program Studi S1 Gizi.

Kampus STIKES Persada Nabire sendiri adalah kampus pertama di Provinsi Papua dan Papua Barat yang memiliki program studi S1 Gizi dan terakreditasi oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKES).

Mengusung jargon “Unggul Dalam Gizi Kesehatan Ibu & Anak”, kampus STIKES Persada Nabire berlokasi di Jalan Yapis Karang Mulia Nabire. Pemilihan jargon “Unggul Dalam Gizi Kesehatan Ibu & Anak tersebut tentu sesuai dengan kondisi dan kebutuhan yang ada di Papua.

Kampus ini didukung fasilitas perpustakaan, laboratorium, wifi serta Musholla. STIKES Persada juga diperkuat oleh 8 dosen pengajar, 3 dosen tamu dan 3 dosen luar biasa.

Untuk warga Nabire yang ingin mendaftarkan diri sebagai mahasiswa STIKES Persada Nabire bisa menghubungi contact person Stikes Persada di 0811-4461-0007 atau Indra Dewi di nomor 0813-5401-4274/0813-9182-0715.

[Nabire.Net]



Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.