Stafnya Ikut Jadi Korban Musibah Kebakaran, Direktur RSUD Nabire Berikan Bantuan

Direktur RSUD dan rombongan saat mengunjungi lokasi kebakaran di Oyehe Nabire)

Nabire – Kebakaran yang terjadi di Oyehe Nabire, sabtu tengah malam (30/11) menyisakan duka bagi para korban. Hingga selasa siang (03/12), data korban kebakaran sebanyak 238 jiwa atau 77 Kepala Keluarga.

Turut berempati atas warga yang menjadi korban kebakaran, Direktur RSUD Nabire, dr. Andreas Pekey Sp.PD, bersama sejumlah staf RSUD, melakukan kunjungan kedua kalinya ke lokasi kebakaran.



Jika di kunjungan pertama, dr. Andreas mengantar 2 Dokter yang diperbantukan di Posko Medis, maka kali ini dr. Andreas memberikan bantuan berupa dana kepada warga yang terdampak musibah kebakaran Oyehe.

(Baca Juga : Direktur RSUD Nabire Perbantukan 2 Tenaga Dokter Di Posko Bantuan Kebakaran Oyehe)

Salah satu dari korban musibah kebakaran adalah Staf BLUD RSUD Nabire. Sehingga pihak RSUD Nabire ingin menunjukkan rasa empati dengan mengunjungi korban sekaligus memberikan bantuan dana secukupnya guna meringankan beban korban.

Selaku pimpinan RSUD Nabire, dr. Andreas Pekey berharap agar seluruh korban musibah kebakaran di Oyehe Nabire diberikan ketabahan dan kesabaran oleh Tuhan dan dapat melalui cobaan ini.

[Nabire.Net]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *