Songsong Tahun Baru, Lapas Nabire Gelar Lapas Idol

a

Sebanyak 30 Warga Pemasyarakatan (WBP) unjuk kemampuan bernyanyi kala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Nabire menggelar lomba karaoke antar WBP, Selasa (29/12). Acara ini diadakan untuk memeriahkan penghujung tahun 2015 serta sarana hiburan dan rekreasi WBP.

“Disela-sela kegiatan pembinaan di Lapas Nabire, kami menyelipkan lomba karaoke sebagai sarana rekreasi dan hiburan bagi WBP. Kebetulan momennya tepat sebagai penutup tahun 2015. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai upaya mengembangkan bakat seni suara yang dimiliki WBP,” ujar Kepala Lapas (Kalapas) Nabire, Yosef B. Yembise.

Ke-30 WBP peserta lomba karaoke merupakan perwakilan dari masing-masing blok hunian. Jurinya didatangkan dari luar lapas dan merupakan ahli dalam bidang tarik suara.

“Lomba berjalan dengan meriah dan WBP begitu antusias mengikutinya sehingga acara berlangsung aman dan tidak mengganggu proses pembinaan di lapas,” tutur Kalapas.

Tak hanya lomba karaoke, sebelumnya pihak lapas juga menyelenggarakan pelbagai lomba seperti lomba bola voli, sepak bola gawang mini, dan sepak takraw.

(Pemasyarakatan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *