Songsong Musim 2019, Skuad Persipura Takkan Banyak Berubah

Jayapura – Menghadapi musim kompetisi 2019, Manajemen Persipura berencana akan mempertahankan 80% pemainnya yang berlaga di musim sebelumnya. Sinyal tersebut diungkapkan Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano.

BTM menjelaskan bahwa hingga saat ini belum ada negosiasi perpanjangan kontrak bagi pemain, namun ia meyakini bahwa pemain yang direkomendasikan untuk bertahan mau memperpanjang kontraknya bersama Persipura.

Sementara ketika berbicara target untuk musim 2019, BTM memaparkan bahwa Persipura selalu menargetkan untuk menjadi juara setiap musimnya. Terlepas dari prestasi musim sebelumnya, BTM meyakini bahwa Persipura akan kembali bersinar musim ini, dengan kekompakan menjadi senjata utamanya.

Sementara terkait sponsorship untuk mengarungi musim berikutnya, Persipura masih menunggu pembicaraan dengan dua sponsor langganan yakni Freeport dan Bank Papua.

Sponsor inilah yang akan berpengaruh pada kebijakan transfer pemain di musim kompetisi 2019.

Sedangkan untuk posisi pelatih, kemungkinan besar Manajemen Persipura akan melakukan perubahan di musim baru.

Siap Jadi Sponsor, Bank Papua Minta Kontribusi Dari Persipuramania

Bank Papua yang selama ini menjadi sponsor utama Persipura bersama Freeport, memberikan sinyal akan kembali mensponsori Persipura di musim 2019. Namun Bank Papua berharap ada kontribusi yang bisa diberikan oleh Persipura khususnya melalui suporternya Persipuramania.

Kontribusi yang dimaksud disini adalah para Persipuramania bisa menjadi nasabah dari Bank Papua. Hal itu ditegaskan Direktur Bisnis Bank Papua, Sadar Sebayang.

Dengan menjadi nasabah Bank Papua, maka dengan sendirinya Bank Papua bisa terus berkembamg, dan Persipura pun bisa ikut berkembang dan membawa kebanggaan bagi Papua.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.