Songsong HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di Nabire, Digelar Kegiatan Kerja Bakti & Lomba Kebersihan Lingkungan

Share

Sesuai instruksi Bupati Nabire yang tertuang dalam nomor 660.2/1411/Set, tentang kebersihan lingkungan di kabupaten Nabire, dan dalam rangka menyongsong HUT Kemerdekaan RI yang ke 72, tahun 2017, maka jumat pagi tadi, dilaksanakan kegiatan Jumat Pagi Bersih Lingkungan (Jumpa Berlian) di sejumlah tempat, oleh para ASN, dan Satpol PP.

Program ini sendiri bertujuan mewujudkan kesadaran masyarakat Nabire akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan di kota Nabire.

Seperti yang dilaksanakan oleh Dinas Kebersihan serta Badan Lingkungan Hidup kabupaten Nabire, dan juga anggota Satpol PP Nabire.

Dinas Kebersihan dan Badan Lingkungan Hidup menggelar kerja bakti dengan membersihkan sampah di sepanjang jalan Ahmad Yani hingga ke arah pasar Karang Tumaritis. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Badan Lingkungan Hidup kabupaten Nabire, Klemens Danomira.

Sementara para anggota Satpol PP melakukan kerja bakti di Kantor Bupati Nabire, dipimpin langsung oleh Kepala Satpol PP Nabire, Stev Liatpasen dan Sekretaris Satpol PP, Alexander Pekei.

Sementara dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 72, akan dilaksanakan lomba kebersihan lingkungan untuk tingkat OPD, Distrik dan Kelurahan, yang dilaksanakan hari sabtu 12 agustus 2017.

[Nabire.Net]

Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.