Songsong HUT Ke 34, SMP Negeri 2 Wanggar Gelar Lomba Dan Kegiatan

Keluarga besar SMP Negeri 2 Wanggar, kabupaten Nabire, akan memperingati hari jadinya yang ke 34, tahun 2018. Oleh karena itu, pihak sekolah melaksanakan sejumlah lomba dan kegiatan.

Sejumlah lomba dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Panitia HUT SMP Negeri 2 Wanggar diantaranya, kegiatan jalan santi, lomba melukis bagi para siswa, lomba kebersihan kelas, lomba karaoke bagi siswa dan guru, dan lomba menghias tumpeng antar wali kelas.

Salah satu kegiatan yang telah dilaksanakan adalah jalan santai, yang dihelat sabtu pagi (17/11). Jalan santai tersebut diikuti oleh para guru dan siswa-siswi SMP Negeri 2 Wanggar. Acara jalan santai juga dimeriahkan dengan penampilan drum band siswa SMP Negeri 2 Wanggar.

Salah seorang guru pada SMP Negeri 2 Wanggar, Sri Sutinah, kepada Nabire.Net mengaku senang mengikuti kegiatan ini. Diungkapkan selain menyehatkan, kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi keluar besar SMP Negeri 2 Wanggar.

Sementara HUT ke -34 SMP Negeri 2 Wanggar, direncanakan akan dilaksanakan dalam suatu syukuran sederhana pada hari selasa, 20 November 2018, di sekolah.

SMP Negeri 2 Wanggar didirikan pada tanggal 20 November 1984. Saat ini SMP Negeri 2 Wanggar memiliki jumlah guru sebanyak 27 orang, dan jumlah total siswa sebanyak 476 siswa.

Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar, SMP Negeri 2 Wanggar memiliki 16 ruangan kelas, dilengkapi 2 perpustakaan dan 4 Sanitasi siswa.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.
© 2019 Nabire.Net
Powered by Nabire.Net