Songsong Hari Sumpah Pemuda Ke 89, Gugus Depan SMA Negeri 2 Nabire Gelar Perkemahan

Dalam rangka menyongsong Hari Sumpah Pemudah ke 89 tahun 2017, Gugus Depan SMA Negeri 2 Nabire, menggelar kegiatan Perkemahan Musyawarah Dewan Ambalan, yang dimulai kamis sore 26 Oktober 2017, di halaman SMA Negeri 2 Nabire.

Kegiatan perkemahan ini dibuka oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Nabire, Ronald Manibuy S.Si M.Pd, serta diikuti oleh puluhan siswa kelas X dan XI SMA Negeri 2 Nabire.

Maksud dan tujuan acara perkemahan ini adalah untuk memupuk rasa nasionalisme dan persatuan di kalanga generasi muda, serta mengenang nilai juang Sumpah Pemuda.

Selain itu perkemahan ini juga untuk membangun kepribadian positif bagi generasi muda, meningkatkan kedisiplinan, serta mempererat persahabatan diantara sesama generasi muda.

Perkemahan Musyawarah Dewan Ambalan yang digelar khusus di lingkungan SMA Negeri 2 ini direncanakan akan dilaksanakan hingga hari minggu 29 Oktober 2017.

Dan pada tanggal 28 Oktober 2017 atau bersamaan dengan Hari Sumpah Pemuda ke 89, akan dilaksanakan Apel Besar dan dilanjutkan dengan jalan santai.

[Nabire.Net]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *