Songsong Hari Pramuka Ke 56, Kwartir Ranting Distrik Wanggar & Distrik Yaro Gelar Perkemahan

Share

Dalam rangka menyongsong Hari Pramuka yang ke 56, tahun 2017, serta bersamaan dengan pelaksanaan Raimuna Nasional 2017, maka Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Nabire, melalui Kwartir Ranting Distrik Wanggar, menggelar perkemahan, yang dibuka oleh Majelis Pembimbing Gugus Depan SMP Negeri 1 Wanggar, Eko Suprapto, jumat 11 agustus 2017.

Kegiatan perkemahan tersebut diikuti oleh ratusan anggota penggalang dan penegak Pramuka yang berasal dari Distrik Wanggar & Distrik Yaro yang merupakan siswa pelajar baik dari tingkat SMP maupun SMA.

Acara perkemahan ini akan dilaksanakan selama empat hari hingga hari senin 14 agustus 2017, dan dilanjutkan dengan upacara peringatan HUT Pramuka ke 56, tahun 2017.

Sementara untuk kegiatan yang sama di tingkat kabupaten, untuk tahun ini tidak dilaksanakan, dikarenakan minimnya dana pelaksanaan kegiatan, sehingga lebih difokuskan pada tingkat ranting atau gudep, seperti diungkapkan salah seorang pengurus Kwarcab Nabire, Charles Padang, kepada Nabire.Net, jumat malam (11/08).

[Nabire.Net]

Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.