Songsong Hari Perhubungan Nasional 2018, Keluarga Besar Dishub Nabire & Mitra Kerja Gelar Jalan Santai

(Dokpri.O.W)

Dalam rangka menyambut Hari Perhubungan Nasional yang jatuh pada tanggal 17 September, keluarga besar Dinas Perhubungan kabupaten Nabire, menggelar acara Jalan Santai Berhadiah yang dilaksanakan selasa pagi 11 September 2018.

Acara jalan santai tersebut diikuti oleh keluarga besar Dinas Perhubungan kabupaten Nabire baik Dinas Perhubungan Darat, Perhubungan Laut maupun Perhubungan Udara, serta mitra kerja Dishub yakni Basarnas Nabire, Ekspedisi Kapal Laut dan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM).

Jalan Santai ini dimulai dari Taman Gizi Oyehe, menelusuri sepanjang jalan RE Martadinata hingga finish di halaman Kantor Dinas Perhubungan Nabire.

“Jalan santai ini bertujuan untuk menjalin kekompakan dan mempersatukan keluarga besar Dinas Perhubungan Nabire serta mitra kerja”, tutur Alfius Douw selaku Kadishub Nabire, seperti dilansir Nabire.Net dari RRI Nabire.

(Dokpri.B.M)

Di Hari Perhubungan Nasional 2018, Alfius Douw juga mengajak semua pihak untuk selalu kompak dan semangat dalam bekerja sebagai ujung tombak penyelenggaraan dan keselamatan trasportasi.

Acara jalan santai ini turut diiringi dengan penampilan Marching Band dari SMK Negeri 1 Nabire serta dilanjutkan dengan acara penarikan door prize dipusatkan di halaman Kantor Dishub Nabire.

Sedangkan puncak Hari Perhubungan Nasional 2018 akan diperingati dalam suatu upacara pada 17 September 2018 mendatang dengan usungan tema sentral “Guyub Rukun untuk Mewujudkan Konektivitas dan Keselamatan Transportasi yang Lebih Baik”.

[Nabire.Net]



Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.