SMS Finance Memberikan Keuntungan Berlipat Untuk Sobat Nabire

 

PT. SMS Finance bersama produk-produknya yang bernama SMS Finance KKB (kredit kendaraan bermotor), diperuntukkan bagi Anda yang ingin mencicil mobil dengan cara mengangsurnya.

Tak hanya itu, SMS Finance juga memiliki SOBAT, Ini bagi Anda yang membutuhkan keperluan dana yang mendesak untuk berbisnis, entah itu membuka toko elektronik, ataupun jualan bebek goreng. Sedangkan SMS Finance Extra Cash adalah biaya tambahan bagi mereka nasabah SMS Finance yang menginginkan tambahan pinjaman.

Sejarah SMS Finance

Perseroan terbatas ini didirikan pada tanggal 26 November 2000 dengan nama PT Sinar Mitra Sepadan Finance dan mulai beroperasi pada bulan Juni 2001. Pada awal beroperasinya, perusahaan ini lebih memfokuskan diri dalam membiayai kepemilikan kendaraan direksi dan karyawan (Car Ownership Program) dari perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam PT Adijaya Guna Satwatama Group yang memiliki hubungan kepemilikan dengan pemegang saham Perseroan.

Mulai tahun 2003, PT ini mulai menggiatkan usahanya ke sektor retail dan mulai memfokuskan diri untuk memberikan pinjaman berupa pembiayaan konsumen, dengan tidak melupakan menjalankan juga usaha di bidang Sewa Guna Usaha serta Anjak Piutang.

Mulai tahun 2005, Perseroan lebih masif dalam mengembangkan perusahaan dengan membuka cabang-cabang di daerah lain. Hingga saat ini, SMS Finance memiliki 42 kantor cabang yang tersebar di pulau Jawa, Sumatra, Kalimanta, hingga Sulawesi.

Mungkin belum banyak yang tahu tentang kredit multiguna. Wajar saja, karena untuk urusan pinjam-meminjam masyarakat lebih akrab dengan kredit tanpa agunan. Logikanya begini, Anda tidak punya aset, yang bakal dijadikan jaminan oleh pihak bank atau multifinance, tapi ingin pinjam uang. Jumlahnya pun paling mentok sampai Rp 200 juta. Namun, ingat belum tentu semua bank mampu memberikannya. Bagaimanapun juga Anda meminjam tanpa jaminan, lho, risikonya besar dan belum tentu semua bank menyetujuinya.
SMS Finance SOBAT

Termasuk kedalam kategori kredit multiguna, yang dapat memberi Anda dana tunai yang sesuai dengan harga dari agunan Anda. Misalkan Anda punya mobil Toyota Avanza tahun 2012, mungkin kendaraan tersebut akan dihargai sebesar Rp 110 juta. Besar? Tentu, tapi ingat BPKB kendaraan Anda akan “disekolahkan” di bank.

SOBAT dikenal sebagai solusi dana pinjaman yang cepat dan mudah. Selain untuk berwiraswasta, uangnya pun bisa Anda pakai untuk berbagai keperluan konsumtif, seperti biaya pembelian alat-alat elektronik, furniture, biaya pengobatan, pendidikan, dan bahkan biaya untuk berlibur sekalipun dapat Anda wujudkan.
Bunga bersaing

Kredit Kendaraan SMS Finance
SMS Finance KKB

Kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobil semakin tinggi yang digunakan dalam setiap harinya. Atas dasar tersebut, dan melihat peluang yang ada, PT Sinar Mitra Sepadan memberikan Anda fasilitas kredit untuk kepemilikan kendaraan bermotor. Kebutuhan Anda akan diproses secara cepat dan mudah bagi Anda yang ingin segera memiliki kendaraan untuk pribadi maupun keperluan niaga. Nantinya BPKB mobil akan menjadi agunan atas pinjaman yang Anda dapatkan. Namun jangan khawatir, ketika lunas surat tersebut akan dikembalikan kepada Anda.

SMS Finance KKB menawarkan Anda berbagai macam keuntungan. Mulai dari berbagai jenis kendaraan yang di cover dari merek lokal, Asia, Eropa, hingga Amerika. Anda juga diharuskan membayar down payment sebesar 25 %. Sedangkan untuk mobil niaga, Anda diharuskan membayar uang mukasebesar 20% untuk jangka waktu 4 tahun.

Kendaraan Anda akan diberikan perlindungan dengan pihak asuransi yang sebelumnya telah melakukan kerja sama dengan kami. Kami memberikan Anda 2 (dua) pilihan asuransi, yaitu untuk Total Loss Only dan Comprehensive.

Jika sobat Nabire sedang mencari solusi cepat dengan jaminan BPKB mobil, bisa menghubungi Sobat SMS Finance di Nabire dengan nomor kontak sebagai berikut :

  • 08124192440 (onay)

  • 081344261377 (ari)

Silahkan Komentar

Komentar Anda