Siswa SMK Asy Syafiiyah Nabire Diajak Membangun Karakter Bangsa

Kepolisian Sektor Nabire Barat melaksanakan kegiatan Polisi Mengajar Di Sekolah, bertempat di SMK Asy Syafiiyah Kampung Wadio, Kabupaten Nabire, kamis (29/11).

Hadir dalam kegiatan ini, Kanit Binmas Polsek Nabire Barat, Aiptu Paulus Lesomar, didampingi Aipka Eko dan Bripka Cahyadi.

Sementara materi yang diberikan kepada para murid SMK Asy Syafiiyah yaitu materi tentang membangun karakter berbangsa di lingkungan sekolah.

Sebelum memberikan materi kepada siswa-siswi, Kanit Binmas Aiptu Lesomar mengajak siswa-siswi menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Aiptu Lesomar kemudian mengatakan bahwa membangun karakter berbangsa di lingkungan sekolah dibagi menjadi 5 yaitu Iman, Nasionalisme yang tinggi, Gotong royong, Mandiri dan Integitas.

Kegiatan Polisi Mengajar Di Sekolah adalah program Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D, yang bertujuan untuk menanamkan rasa cinta kepada tanah air indonesia dan bisa meraih cita-cita yang diimpikan.

Pihak Sekolah sendiri sangat senang dan memberi apresiasi kepada bapak-bapak polisi serta mendukung sepenuhnya Program Pak Kapolri Polisi mengajar di Sekolah.

(Humas Polres Nabire)


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.