News & Info

Silaturahmi Satgassus Papua Polri Bidang Humas Dengan Awak Media Di Nabire

Dalam rangka membangun sinergitas dalam bidang kehumasan sekaligus menjalin silaturahmi dengan awak media, Satgassus Papua Polri Bidang Humas menggelar silaturahmi dengan awak media baik media cetak, elektronik maupun online di kabupaten Nabire.

Acara yang dilaksanakan selasa malam 12 Juni 2018 di Coffee Corner Nabire tersebut dihadiri AKBP Semmy Ronny Thabaa selaku Satgassus Papua Polri Bidang Humas, didampingi anggota Humas Polres Nabire, Briptu Efer Lamba, dan sejumlah awak media di Nabire.

Maksud acara ini selain menjalin keakraban dengan awak media, sekaligus sebagai momen penyampaian pesan-pesan kambtimas.

Secara garis besar dalam pertemuan tersebut AKBP Semmy Ronny Thabaa yang pernah menjabat sebagai Kapolres Nabire, meminta awak media yang ada di Nabire terlebih khusus maupun di wilayah Meepago untuk dapat bermitra dengan Humas Polda Papua dalam penyajian informasi, terlebih khusus menjelang pelaksanaan agenda besar yang akan dilaksanakan di Papua yaitu Pemilihan Kepala Daerah baik Pilgub Papua maupun Pilkada di beberapa kabupaten di Papua.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.
CLOSE
CLOSE