Sidang Jemaat Ke 25 GKI Silo Kalibobo Nabire

Sidang jemaat GKI Silo Kalibobo, dibuka Ketua Klasis GKI Paniai, diwakili anggota badan pekerja Klasis Paniai, Drs Isak Mandosir, selasa pagi (01/04/2014) di Kalibobo Nabire. Sidag jemaat ini mengambil tema “Dipersatukan dalam ikatan Kasih”.

Dalam sambutannya, Drs Isak Mandosir mengatakan, Sidang Jemaat bukanlah sekedar menikmati penghitungan tahun sidang, tetapi ini adalah amanat dari Tuhan agar ada persatuan dalam jemaat untuk mempersatukan pelayanan dan persekutuan umat. Selain itu sidang jemaat ini juga merupakan doa dan persembahan umat kepada Tuhan. Oleh karena itu Drs Isak Mandosir berharap kepada para majelis jemaat dan peserta sidang untuk memelihara persatuan dan kesatuan dan saling mendorong dalam pelayanan untuk kemajuan jemaat.

Sidang Jemaat ke 25 GKI Silo Kalibobo tahun 2014 tersebut, akan membahas dan mengevaluasi program kerja tahun 2013, meliputi bidang pekabaran injil, pembinaan jemaat, diakonia, dan program unsur-unsur. Selain itu akan menyusun program kerja dan rencana anggaran pendapatan dan belanja gereja tahun 2014.

Ditempat yang sama, Ketua Jemaat GKI Silo Kalibobo, Pdt M. Lawalata mengharapkan agar sidang yang berlangsung 2 hari ini benar-benar diikuti dengan baik guna menghasilkan program yang dapat meningkatkan pelayanan dalam jemaat.

Sidan gjemaat ini ditandai dengan penyematan tanda peserta dan penyerahan palu sidang oleh anggota badan pekerja klasis GKI Paniai, Drs Isak Mandosir.

(Alexander Saudilla/RRI Nabire)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *