Siap Bangkitkan Olahraga di Deiyai, KONI Deiyai Sediakan Peralatan Olahraga

(Ketua KONI kabupaten Deiyai, Lemander Edowai)

Deiyai – Dalam rangka menunjang kegiatan olahraga di kabupaten Deiyai, KONI kabupaten Deiyai mendukung peralatan olahraga untuk sejumlah cabang olahraga yang dinaungi KONI.

Adapun peralatan olahraga yang difasilitasi KONI Deiyai yaitu bola kaki sebanyak 50 buah, bola voli 50 buah, bola basket 50 buah, jaring tenis meja, peluit 50 buah, raket bulutangkis dan peralatan lainnya.

“Semua barang yang sudah kami belanja ini kami sudah menyimpan di sekertariat KONI Deiyai. Kami siapkan banyak alat olahraga ini dengan tujuan merangsang warga Deiyai terutama anak-anak muda yang nantinya akan menjadi bintang dalam setiap cabang olahraga yang ada,” kata Ketua KONI Deiyai, Lemander Edowai, Jumat (21/08).

Kedepan, KONI Deiyai siap fasilitasi kegiatan-kegiatan keolahragaan yang akan diselenggarakan di Deiyai, baik di tingkat kampung maupun distrik.

“Selama ini, kami lihat di Deiyai, warga sering selenggarakan kegiatan olahraga antar gereja, baik gereja Kingmi maupun Katolik. Sehingga, kedepan KONI siap turun lapangan dengan cara membantu alat-alat olahraga seperti bola, jaring (bola kaki dan bola volley).

KONI Deiyai tambah Lemander, siap memasyaratkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat di Deiyai, karena itu ada tugas dan tanggung jawab KONI.

“KONI Deiyai akan sangat bangga jika anak-anak muda Deiyai bisa bangkit dan menjadi bintang dalam berbagai bidang olahraga. Kami himbau kepada setiap cabor agar menyusun rencana kerja. KONI siap fasilitasi,” pungkasnya.

[Nabire.Net/Philemon Keiya]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *