Sial Apa, Lagi Asyik Nikmati Bobo 5 Liter, Lima Pelajar Dirazia Satpol PP Nabire

(Lima orang pelajar yang keciduk Satpol PP Nabire)

Nabire – Setelah beberapa waktu lalu berhasil merazia 10 orang pelajar, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kabupaten Nabire, kembali menjaring 5 orang pelajar yang kedapatan bolos sekolah.

Seperti diinformasikan Sekretaris Satpol PP Nabire, Saverius Tebai, SSTP, kepada Nabire.Net, kamis (23/01).



Ia menjelaskan, kelima pelajar yang berasal dari SMK Negeri 1 Nabire tersebut, kedapatan sedang menikmati bobo sebanyak 5 liter di sebuah Pos di belakang SMK Negeri 1 Nabire, rabu (22/01).

“Mereka lagi gilir minuman bobo 5 liter saat jam pelajaran, dan kami langsung geledah dan tertibkan”, kata Saverius.

Menurut Saverius, kegiatan akan terus dilakukan oleh pihaknya, sesuai permintaan dari Dinas Pendidikan kabupaten Nabire.

Sebelumnya, 10 orang pelajar juga terkena razia Satpol PP, 13 Januari 2020 lalu.

(Baca Juga : Pelajar Yang Kedapatan Bolos Di Nabire Akan Dirazia)

Kepala Dinas Pendidikan Nabire Yulianus Pasang saat memberikan bimbingan kepada kesepuluh orang pelajar yang ditangkap membolos itu mengharapkan agar hal tersebut tidak diulangi lagi, dan mereka wajib membuat pernyataan yang ditandatangani oleh orang tua wali.

Ia menambahkan sweping kepada pelajar yang membolos bukan hanya untuk pelajar SMA/SMK tetapi juga kepada jenjang SD dan SMP.

[Nabire.Net]

3 Responses to Sial Apa, Lagi Asyik Nikmati Bobo 5 Liter, Lima Pelajar Dirazia Satpol PP Nabire

  1. Stev berkata:

    Mohon di arsipkkan nama*siswa yg di tahan juga soalnya kami alumni dari smk n 1 nabire juga ingin mengetahui siapa sja adik*kami

  2. Stev berkata:

    Mohon di arsipkkan nama*siswa yg di tahan juga soalnya kami alumni dari smk n 1 nabire juga ingin mengetahui siapa sja adik*kami yg ditahan,agar jdi pelajaran untuk siswa-siswa yg lain

  3. opan berkata:

    Dimana guru2 nya kah apakah giru2 nya tidur perlu dipertanyakan ni giru2 di SMK 1 nabire jgan sampe makan gaji buta !!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *