Sholat Tarawih Di Karadiri, Bhabinkamtibmas Polsek Nabire Barat Himbau Anak Muda Tak Balap Liar

Nabire – Bertempat di Masjid Al Barokah, Kampung Karadiri, Distrik Nabire Barat, kabupaten Nabire, telah dilaksanakan Ibadah Sholat Tarawih, selasa malam (14/05).

Sholat Tarawih ini dipimpin oleh Ustad Salam Ritonga. Sholat Tarawih ini turut dihadiri anggota Bhabinkamtibmas Polsek Nabire Barat, Brigadir Farid Irawan.

Brigadir Farid Irawan dalam sholat ini turut memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah Masjid Al Barokah, khususnya generasi muda.

Kepada generasi muda, Brigadir Farid menghimbau agar mereka tak ikut dalam kegiatan balap liar yang sering dilakukan setelah sholat subuh.

“Apa yang menjadi contoh buruk dalam hidup janganlah kita mencontohinya termasuk balapan liar yang sedang marak terjadi,” ucap Brigadir Farid Irawan, seperti dilansir dari Humas Polres Nabire.

Brigadir Farid juga menyampaikan dampak yang bisa didapat dari balapan liar yakni kecelakan fatal yang bisa menelan korban jiwa.

“Kerugian yang sangat tidak Diinginkan yaitu ketika kita melihat saudara atau orang terkasih kita mengalami kecelakaan,” tutup Brigadir Farid Irawan.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.