Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Jayanti Nabire

(Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Jayanti Nabire)

Nabire – Jasad seorang pria tanpa identitas, ditemukan warga pada jumat malam (07/08), di Kali Jayanti, Jalan Jayanti, Perumahan Pemda, Wonorejo, kabupaten Nabire.

Hal itu dibenarkan Kapolres Nabire, AKBP Sonny Nugroho, S.IK, saat dihubungi Nabire.Net sabtu pagi (08/08).

Berdasarkan informasi yang diterima Kapolres dari jajarannya, mayat pria tanpa identitas tersebut ditemukan oleh warga yang hendak mencari ikan sekitar pukul 19.30 Wit.

Sesampainya di hulu kali, salah seorang warga mencium bau busuk di sekitar lokasi tersebut. Ia kemudian mencari sumber bau busuk tersebut dan sontak kaget ketika melihat sesosok mayat di lokasi kejadian.

Mengetahui kejadian tersebut, ia memberitahu tiga rekannya yang juga sedang mencari ikan di sekitar lokasi penemuan mayat. Mereka berempat melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian.

Pada pukul 22.00 Wit, gabungan anggota piket fungsi Polres Nabire yang dipimpin KBO Reskrim, Ipda H.Suparmin, S.HI, Pawas, Ipda H.J. Manurung dan Ipda Salahuddin tiba di TKP guna melakukan olah TKP.

Pada pukul 22.53 wit unit Identifikasi dan piket serta anggota Reskrim berhasil mengevakuasi mayat dari dalam kali dan selanjutnya dibawa ke ruang jenazah RSUD Nabire guna dilakukan Visum Et Repertum.

Adapun mayat tanpa identitas tersebut dipastikan berjenis kelamin laki-laki, dan saat ditemukan dalam posisi terlentang di dalam kali.

Kasus ini sendiri sedang dalam penyidikan pihak kepolisian. Sementara penyebab kematian hingga saat ini masih dalam pemeriksaan medis.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *