Sertijab Kalapas Kelas IIB Nabire Dari Pejabat Lama Yosef Yembise Kepada Pejabat Baru Sopian

Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Nabire, resmi diserahterimakan dari pejabat lama, Yosef Yembise SH, kepada pejabat baru, Sopian A.Md.IP SH MH, senin 23 Oktober 2017, bertempat di Kantor Lembaga Pemasyarakatan Nabire.

Sebelumnya, baik Yosef Yembise maupun Sopian, telah dilantik oleh Kakanwil Kemenkumham. Yosef Yembise dilantik pada tanggal 11 Oktober 2017 oleh Kakanwil Kemenkumham Papua Barat, Agus Soekono Bc.IP SH.

Sedangkan Sopian, dilantik oleh Kakanwil Kemenkumham Papua, Abner Banosro SH MH, 3 Oktober 2017 lalu.

Keputusan pelantikan tersebut tertuang dalam Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : W.30-33.KP.03.03 Tahun 2017 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Dalam acara serah terima jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB tersebut, pejabat lama, Yosef Yembise, mengucapkan terima kasih, dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh Staf Lapas Kelas IIB Nabire atas kerjasama yang sudah dijalin dengan baik selama ini.

Dirinya juga optimis apa yang sudah dibuat akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan lebih baik lagi oleh pimpinan yang baru.

Diakhir sambutannya, Kalapas Yosef Yembise, menitipkan Lapas Kelas IIB Nabire kepada Kalapas yang baru Sopian, dengan harapan ditangan Kalapas yang baru, Lapas Kelas IIB Nabire akan lebih baik lagi.

Diakhir acara, dilakukan penyerahan cinderamata kepada Yosef Yembise, oleh Staf Lapas Kelas IIB Nabire.

[Nabire.Net]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *