Sekda Nabire Pimpin Rapat Monev Distribusi Bantuan Sembako APBD Nabire

(Sekda Nabire Pimpin Rapat Monev Distribusi Bantuan Sembako APBD Nabire)



Nabire – Bertempat di Aula Dinas Sosial kabupaten Nabire, telah dilaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) distribusi bantuan sembako APBD, rabu (03/06).

Rapat dipimpin langsung Sekda Nabire, Daniel Maipon, SSTP, didampingi Kepala Dinas Sosial kabupaten Nabire, Ishak, SE. Hadir juga Kepala BPKAD Nabire, Slamet SE, M.Si, Ketua Harian Satgas Covid-19 Nabire, Victor Fun, S.Sos, M.Si, Kepala Bappeda Nabire diwakili Sekretaris, serta Asisten II, Asisten III dan para Kepala Distrik juga Lurah dari 9 Kelurahan.

Dalam laporannya, Kepala Dinas Sosial Nabire, Ishak, menjelaskan bahwa pendistribusian sudah berjalan dengan baik, dan semua alokasi untuk tiap Kelurahan sudah terdistribusi 100% sejak 29 Mei 2020.

Ishak menambahkan, untuk kedepannya bisa dilakukan perbaikan dalam hal pengemasan bantuan, seperti contoh pemisahan antara minyak goreng, gula dan sabun yang dijadikan satu. Menurut Ishak, item tersebut tak boleh digabung.

Sementara untuk beras cadangan sisa kepada 9 Kelurahan, Ishak mengatakan akan didistribusikan kamis 4 Juni 2020. Beras tersebut merupakan beras cadangan untuk setiap kelurahan, dan bisa digunakan jika sembako APBD yang sebelumnya didistribusikan, tidak mencukupi.

[Nabire.Net]

One Response to Sekda Nabire Pimpin Rapat Monev Distribusi Bantuan Sembako APBD Nabire

  1. Muliana berkata:

    Mantap NABIRE…👍👍😘😘

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *