Sekda Kepulauan Yapen Minta Jajarannya Tingkatkan Kinerja & Kedisiplinan di 2020

(Sekda kabupaten Kepulauan Yapen, Ir. Alexander Nussy, MM)

Kepulauan Yapen – Mengawali tahun 2020, Sekda kabupaten Kepulauan Yapen, Ir. Alexander Nussy, MM mengumpulkan para pegawai, dilingkup Sekretariat Daerah guna mengevaluasi kinerja jajarannya.

Hadir dalam pertemuan itu, para Asisten Setda beserta Staf. Pertemuan yang dilaksanakan di ruang setda, Kamis (09/01) itu, difokuskan pada kinerja dan kedisiplinan ASN di lingkungan Setda Kepulauan Yapen.



“Yang penting disini adalah kita tetap berkomitmen melakukan tugas dan tanggung jawab kita, sesuai dengan peraturan perundang-undangan kepegawaian yang ada. Terutama disiplin pegawai kita perlu tingkatkan lagi dari tahun sebelumnya. Kemudian yang paling penting adalah bagaimana kita menciptakan rasa nyaman diantara sesama kita pegawai negeri, yang ada di sekretariat daerah agar bisa bekerja dengan merasa nyaman”, kata Sekda.

Sekda Alexander Nussy juga menekankan kepada jajarannya untuk selalu menciptakan lingkungan yang nyaman dalam bekerja, saling memotivasi, sehingga kantor benar-benar menjadi tempat kerja yang nyaman.

Kepada para asisten setda, dirinya meminta agar melakukan rapat membahas secara teknis bidang masing-masing. Alex menambahkan bahwa di tahun 2020 ini, akan diberlakukan tunjangan tambahan penghasilan berdasarkan kinerja.

Ditegaskan, setiap ASN harus mengetahui tugas-tugas apa yang dikerjakan setiap harinya, sebab dari hasil kerjanya tersebut itu yang akan menjadi penilaian untuk dibayar.

Hal tersebut akan berhubungan dengan SKP-nya, sehingga saat ini sudah tidak bisa menentukan secara manual nilai-nilai hasil kinerja dan besaran tunjangan yang diterima.

Diakhir arahannya, Sekda meminta agar kebersamaan dan kedisiplinan yang selama ini telah dilaksanakan bisa terus dipertahankan, bila perlu ditingkatkan di tahun 2020 ini.

[Nabire.Net/Humas Yapen/Marvin.R/Andrew.W]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *