Sejumlah Komunitas Yang Tergabung Dalam Warga Nabire Peduli Kirim Bantuan Ke Sulteng Via KM Labobar

(Kepala BPJS Kesehatan Nabire, Diyah Susanti, saat menyerahkan bantuan ke Posko Peduli Bencana)

Setelah pengumpulan donasi selama beberapa hari, sejumlah komunitas yang tergabung dalam Komunitas Warga Nabire Peduli yang simpati terhadap bencana alam di Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah, telah mengirimkan bantuan menuju lokasi bencana menggunakan Kapal KM Labobar, Kamis 4 Oktober 2018.

Selain menggalang dana dari sejumlah pihak, komunitas ini juga mendirikan Posko di Karang Mulia. Sejumlah bantuan barang seperti baju, selimut, makanan, dan lain sebagainya untuk kebutuhan korban bencana alam di Palu, Sigi dan Donggala.

Jumlah korban donasi terkumpul hingga hari terakhir sebesar Rp. 105.473.000,- sedangkan bantuan barang berjumlah 159 koli.

Sedangkan komunitas warga Nabire yang peduli terdiri dari beberapa komunitas diantaranya FKPN, BFC, AKPER, Compeni, Saka Bhayangkara, RX King, PMI SMA Negeri 1, PMI SMA Negeri 2, PMI SMA Negeri 3 dan relawan lainnya.

Komunitas Nabire Peduli mengucapkan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada seluruh warga Nabire yang terlibat dalam kegiatan ini, dan berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga Palu, Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah yang menjadi korban bencana alam Gempa dan Tsunami.

[Nabire.Net]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *