Sebanyak 7 Siswa-Siswi SMTK Habakuk Woge Dogiyai, Siap Mengikuti USBN 2019

Dogiyai – Pelaksanaan Ujian Nasional tingkat atas untuk SMA/SMK/Sederajat akan segera dilaksanakan mulai Maret hingga April 2019 mendatang. Salah satu sekolah di Dogiyai yang turut mengikutsertakan siswanya dalam USBN tahun ini adalah Sekolah Menengah Theologia Kristen (SMTK) Habakuk Woge.

Terkait persiapan USBN tahun ini, Kepala Sekolah SMTK Habakuk Woge, Pdt. Obeth Magai S.Th. dalam rapat koordinasi dewan guru hari ini (15/03) di Kantor Yakbado Dogiyai, mengatakan, siswa SMTK Habakuk Woge yang akan mengikuti USBN tahun ini sebanyak 7 orang.

Dari ketujuh orang siswa/i kelas XII tersebut, 4 diantaranya laki-laki dan 3 lainnya perempuan.

Obeth Magai mengatakan, ketujuh orang siswanya sudah siap mengikuti USBN tahun ini. Mereka tinggak mengikuti ujian. Jika pada saat ujian ada yang berhalangan, maka siswa tersebut akan mengikuti ujian susulan.

Dalam rapat ini, Pdt. Obeth Magai berharap kepada dewan guru agar mempersiapkan para siswa yang akan mengikuti USBN sebaik mungkin.

Selain itu, Obeth juga berharap agar pemkab Dogiyai bisa mendukung SMTK Habakuk Woge demi memajukan pendidikan di Dogiyai.

“Saya berharap kepada pemerintah Dogiyai agar terus mendukung, sebagai bagaian dari kewajiban, karena sekolah juga bagian dari tugas bersama”, tutup Pdt. Obeth Magai.

[Nabire.Net/Agus.Tebai]



Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.