Sebanyak 57 Mahasiswa Fakultas Teknologi & Rekayasa USWIM Nabire Mengikuti Yudisium

(Dok.Uswim Galeri)

Sebanyak 57 mahasiswa Fakultas Teknologi dan Rekayasa Universitas Satya Wiyata Mandala (USWIM) Nabire mengikuti kegiatan Yudisium yang dilaksanakan rabu (31/10) di Kampus USWIM Nabire.

Acara yudisium tersebut dihadiri Rektor USWIM Nabire, Drs. Petrus Suripatty M.Si, didampingi Dekan Fakultas Teknologi & Rekayasa, Hermanus Suripatty ST M.Si.

Rektor USWIM Nabire dalam sambutannya pada acara yudisium ini berharap kepada ke 57 orang mahasiswa yang mengikuti yudisium agar nantinya setelah diwisuda dan kembali ke masyarakat bisa mendedikasikan ilmu yang telah didapatkan.

Diakhir sambutannya, Rektor Petrus Suripatty mengucapkan selamat kepada ke 57 orang mahasiswa yang berhasil menjadi sarjana, demikian juga kepada pihak Fakultas Teknologi dan Rekayasa serta keluarga mahasiswa yang telah mendukung para mahasiswa selama menempuh pendidikan di USWIM.

Seperti diketahui, ke 57 orang mahasiswa yang mengikuti Yudisium dari Fakultas Teknologi dan Rekayasa USWIM Nabire tersebut terdiri dari 2 program studi masing-masing program studi Teknik Informatika sebanyak 42 orang dan Teknik Industri sebanyak 15 orang.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *