Sebanyak 54 Guru SD Se-Intan Jaya Mengikuti Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah

11

(Dok.Otis.Malatuni)

Perencanaan ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah merupakan satu perencanaan yg semestinya dilaksanakan oleh BKD Intan Jaya, tetapi masih terkendala sehingga langkah yg diambil oleh Dinas Pendidikan Intan Jaya adalah berkoordinasi dengan BKD Provinsi Papua.

Oleh karena itu, pelaksanaan ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah bisa dilaksanakan pada tanggal 7 november 2016 kemarin, yang seharusnya digelar 4 november namun tertunda karena kendala transportasi.

55

Ujian yang digelar terdiri dari 2 bagian yakni ujian Komprehensif I dengan jumlah soal 100 nomor dalam waktu 120 menit dan materi ujiannya adalah tes pengetahuan, tes bakat skolastik, dan tes skala kematangan.

22

Sedangkan ujian kedua yakni ujian Komprehensif II dengan jumlah soal 63 nomor meliputi tes bahasa inggris, dan tes peraturan perundang-undangan di bidang kepegawaian, dan dilaksanakan selama 120 menit.

33

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Intan Jaya, Tadius Belau, dengan para peserta adalah guru SD se kabupaten Intan Jaya dengan jumlah peserta yang hadir 54 orang dari yang direncanakan 70 orang. Para peserta yang tidak hadir terkendala dengan keterbatasan informasi kegiatan karena berada di Distrik yang sulit dijangkau.

44

Pelaksanaan ujian sendiri berjalan dengan aman dan lancar, dan lembar jawaban rencananya akan diantar ke Kantor BKD Provinsi Papua di Jayapura, rabu esok (09/11).

[Nabire.Net]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *